Cara Mengatasi Blog Terkena Google Sanbox

Cara Mengembalikan Blog Terkena Google Sanbox atau penalty – Semenjak goolge melakukan update terhadap algoritma google yang sebelumnya telah dilakukan perubahan Algoritma Hummangbrid, Algirtma Panda, Algoritma Penguin, dan Algoritma Mobile jadi algoritma tersebut menyebabkan blog anda terkena sandbox, adapun untuk teman – teman yang mencoba cara keluar dari google sandbox karena penyebab penalty saat perubahan algoritma google, kami akan membantu anda memberikan solusi cara mengatasi blog terkena sandbox yang kami pikir sandbox merupakan hal yang paling menyedihkan bagi seorang blogger, bagaimana tidak sedih? Blog sendiri merupakan pendaatan teman – teman yang jika di ibaratkan dunia nyata adalah sebuah toko.

Cara mengatasi sandbox bisa anda lakukan dengan bantuan berupa aplikasi google sanbox checker tool, awal – awal blog yang terkena sandbox adalah trafik visitor anda menurun secara drastis dan berangsur blog merosot terus menerus di halaman pencarian google, sampai betul – betul blog anda tidak akan muncul di halaman on page. Mencegah lebih baik dari pada mengobati, oleh karena anda harus tau terlebih dahulu penyebab blog yang terkena sandbox agar dikemudian hari anda tidak mengalami kejadian naas yang sama. Berikut kutazo.net mencoba akan mengulasnya secara jelas di bawah ini.

Cara Mengatasi Blog Terkena Google Sanbox

Cara Mengatasi Blog Terkena Google Sanbox

Penyebab Blog Yang Terkena Sandbox

  • Isi konten berupa copy paste konten orang lain.
  • Optimasi seo yang berlebihan.
  • Jumlah backlink dan ping dilakukan secara berlebihan.
  • Ditemukan error/not found diberbagai isi konten
  • Terdapat konten yang berisikan kata dan judul yang sama
  • Sering melakukan direct konten.

4 Cara Mengatasi Blog Terkena Sandbox

  1. Rubahlah isi konten yang memiliki kata yang berulang – ulang baik disetiap paragraf dan juga di bagian judul.
  2. Memperbaiki link konten yang rusak akibat sering melakukan direct link.
  3. Melakukan teknik submit ulang untuk mendeteksi keberadaan blog anda pada Gogle Master
  4. Sumbmit juga Sitemap blog anda.

Setelah anda melakukan langkah di atas tunggulah sampai kurun waktu 1 minggu dan selama itu juga anda harus melakukan update artikel sekurang – kurangnya 2 artikel setiap 1 harinya, sehingga dalam 1 minggu anda telah membuat artikel berjumlah 14 artikel. Proses ini akan terlihat lebih natural dalam proses indeks google.

Baca juga :

Untuk itu teman – teman harus menggaris bawahi pada isi artikel penyebab blog yang terkena sandbox optimasi seo yang berlebihan, untuk teman yang sering melakukan spam berupa blogwalking ada baiknya jangan lakukan teknik tersebut secara sporadis, lebih baik anda melakukan teknik tersebut tersechedule termasuk juga penulisan backlink pada sosial bookmark. Isilah comentar anda saat melakukan blogwalking sesuai dengan topik pembahasan, dan tulisalah isi konten sosial bookmark setidaknya update 1 minggu sekali. Demikian cara mengatasi blog yang terkena sandbox atau penalty google semoga apa yang telah kami sampaikan dapat memberikan solusi atas pertanyaan anda. terima kasih.

Cara Mengatasi Blog Terkena Google Sanbox | Mimih Kj | 4.5